Mawang dan Adew Habtsa akan Meramaikan Festival Buku Bandung Timur

Sejumlah musisi dan seniman terkemuka akan meramaikan acara Pasar Biru: Festival Buku Bandung Timur tanggal 9-13 Desember nanti. Acara yang diselenggarakan di Teras Sunda, Jalan Raya Cipadung, Kota Bandung ini rencananya akan menampilkan Mawang dan juga Adew Habtsa.

Selain dari kalangan musisi, penampilan pantomim dari Wanggi Hoed dan Mumu Kribo, juga akan mengisi acara Festival Buku Bandung Timur yang dijadwalkan tampil di awal pembukaan.

Bukan hanya musik dan penampilan seni, acara ini juga akan menggelar kegiatan diskusi. Di antaranya, diskusi terkait “Literasi dan Ketimpangan Sosial” dengan pembicara Ucok (Eks Homcide) dan Kidung Sujana (Aktivis Lingkungan), “Kemandirian Komunitas” dengan pembicara Muhidin M Dahlan sebagai penulis dan juga pengelola Radiobuku, sisanya, diisi oleh diskusi lain dan bedah buku. Seperti bedah buku “Jejak Kecil di Pinggiran” karya Hafidz Azhar, “Perpustakaan Dua Kelamin” karya Sanghyang Mughni, “Bocah Sunda di Mata Belanda” karya Hawe Setiawan dan “Informan Sunda Masa Kolonial” karya Jajang Arohmana.*** (Ilham Ramdani)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer

Sliding Sidebar

Perumahan Margawangi, Jalan Margawangi VII No.5, Ciwastra, Kota Bandung 40287. Telp. 0227511914

Social Profiles

Facebook